Sabtu, 26 September 2015

KUNJUNGAN CAMAT BINAMU KE KELURAHAN SIDENRE

assalamuaikum
melanjutkan artikel dari jumat bersih kelurahan sidenre pada hari yg sama kami mahasiswa KKN-PROFESI UIN alauddin beserta camat binamu karaeng edy sirate dan tokoh masyarakat sidenre yaitu kareng ampi mengunjungi sungai yang berada di kelurahan sidenre. sungai ini sebagai jalan kapal petani rumput laut yang ada di kelurahan sidenre.
budidaya rumput laut di sidenre

berpose bersama dulu sebbelum lanjut ke sungai




sungai ini lumayan lebar namun untuk kedalamannya penulis kurang tahu karena belum sempat untuk berenang disana hehe...! kondisi sungai ini sendiri agak kotor terutama di pinggiran sungainya, mungkin karena warga setempat yang kurang memperhatikan masalah kebersihan sungai ini. padahal sungai ini nampak indah jika dilihat agak lama dan penulis rasa dapat dijadikan sebuah tujuan wisata sungai yang bisa menguntungkan kecamatan binamu di masa yang akan datang.

kapal petani setempat yang siap berangkat
pada hari itu bapak camat yang bertemu beberapa warga mendengarkan keluhan langsung dari mereka mengenai fasilitas di sekitar sungai yang mereka butuhkan.
pak camat sedang memperhatikan keadaan sungai, eh penulis lagi asyik ambil pose di pinggir sungai hehe... maaf pak !

pak camat sendiri dengan serius mendengarkan keluhan dan kebutuhan warga akan sarana dan prasarana di pinggiran sungai. pada akhir kegiatan kunjungan tak lupa kami dari mahasiswa KKN-PROFESI UIN alauddin mengambil foto bersama warga setempat dan pak camat.

mengakhiri kunjungan dengan foto bersama
demikian artikel kegiatan camat binamu bersama mahasiswa KKN-profesi, tunggu artikel selanjutnya langsung dari kecamatan binamu.
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar