Kamis, 24 September 2015

JUMAT BERSIH KECAMATAN


JUMAT, 25 SEPTEMBER 2015, pukul 06.30 WITA menandakan dimulainya pelaksanaan kerja bakti bersama di kelurahan sidenre atas arahan bapak camat binamu dan dikordinasi oleh karaeng ampi sebagai tokoh masyarakat di sidenre untuk bersama-sama semua elemen masyarakat memulai kegiatan jumat bersih yang di mulai dari masjid nurul yaqin sidenre sampai ke pusat kesehatan kelurahan yang jarak antara kedua tempat tersebut adalah 1 km. pelaksanaan kegiatan jumat bersih tersebut di bantu pula oleh mahasiswa KKN-PROFESI UIN alauddin angkatan ke-6 yang berjumlah 7 orang dan siswa/siswi SD inpres sidenre. dan berikut ini adalah foto-foto kegiatan yang berlangsung jumat pagi tadi.
mahasiswa kkn-profesi dalam kegiatan kerja bakti
mahasiswa dalam perannya untuk mengabdi ke masyarakat binamu turut andil dalam kegiatan yang dilaksanakan seminggu sekali ini.

semua elemen masyarakat sidenre pun turut serta dalam kegiatan jumat bersih yang dilaksanakan di lingkungan mereka

karaeng edy sirate sebaga camat binamu turut ikut mengawasi kegiatan jumat bersih

 
karaeng ampi sebagai tokoh masyarakat ikut mengawasi kegiatan jumat bersih di wilayahnya



canda tawa warga masyarakat dan mahasiswa kkn-profesi menghiasi kegiatan jumat bersih pagi ini

demikian foto report kegiatan jumat bersih kecamatan yang dilaksanakan di kelurahan sidenre, kami berharap kegiatan semacam ini terus menerus diperbanyak dan di publikasikan sebagai wujud dari cita-cita meraih jeneponto gammara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar